Friday 2 April 2010

post paksaan

Saat ini saya sedang berada di rumah admin(jochu).
keadaan disini sangat menegangkan... Admin(baka) yg kehabisan ide(hontou ni baka) menodongkan sebuah pisau (tidak) tajam ke arah leher saya.
Dia mengancam jika saya tidak membantunya membuat sebuah post ia akan melakukan sesuatu pada saya...

*break solat maghrib*
(sewaktu saya solat...
admin:setelah solat saya mendapat pencerahan, ternyata tadi saya hanya berhalusinasi. admin sangat baik pada saya. haah, tega-teganya saya menulis seperti tadi. maaf yah admin *bow*
admin nulis aneh2....)
tak lama kemudian saya berhasil merebut pisau (tidak) tajam tersebut dan menyuruh admin menulis sesuatu yg sangat benar
admin: saat ini saya sedang diancam oleh orang cupu yang menodongkan pisau ke arah saya. dia menyuruh saya menulis admin kakkoi "mi ha ru... ya oi" (perlu pengorbanan untuk menuliskan kata-kata keji ini T_T)

akhirnya rezky berhasil merebut pisau (dalam diam) dan menghentikan pertarungan sengit antar admin dan bukan admin.


the end...

really???


7 comments:

  1. what kind of post it is?

    ReplyDelete
  2. orang kurang kerjaan14 April 2010 at 08:03

    hahaha....
    post kurang kerjaan^^.
    daripada blognya sepi..

    ReplyDelete
  3. What kind of useless post is this?

    THIS kind of useless post...

    ReplyDelete
  4. haha.... admin geje

    ReplyDelete
  5. Admin kpribadian ganda?

    ReplyDelete
  6. aaaaaaah....
    padahal ud susah payah bikin post GJ tapi g ada perkembangan pada blog ini...
    T.T

    ReplyDelete