Monday 27 June 2011

JA~JANG~

Meniru gaya mii kalau dia tiba-tiba muncul.

JA~JANG~



This is my time.


Hari ini adalah hari pertama blog hachitachi hidup kembali.

MUAHAHAHAHAHAHA.

Atau tidak, karena mulai sekarang blog ini akan menjadi Haruhi's personal blog.

MUAHAHAHAHAHAHA.

Atau tidak juga, karena aku tidak serajin itu.

Yah intinya, aku di sini untuk mengisi waktu luang dan membawakan berita-berita yang menurut saya menarik.

Pertama-tama lihatlah site ini!


Itu adalah site perlombaan menulis cerpen fantasi. Aku dan Musa ikut mendaftar loh!

286. Majikanku Singkron! – karya MAXus (2 Juli, 07:45)
294. Regius – karya Xamdiz (2 Juli, 08:25)

Tanggal itu adalah tanggal cerpen kami dilepas ke dunia online. MUAHAHAHAHAHAHA.

Pengungumannya tanggal 1 Agustus, masih lama... dukung yah!

Hm, perlukah aku menerbitkan sebuah post tentang hasil penjurusan anak-anak hachitachi?
Yah, tanya sendiri ajalah sama orang-orangnya.

Sampai jumpa di post berikutnya!

6 comments:

  1. yee ~ ayo har...
    mau ditunggu rant2an lainnya

    tema blognya jadi autumn ya

    ReplyDelete
  2. eh, aku g bisa ngepost nih? XXD

    ReplyDelete
  3. Yep, Autumn.

    Kenapa?

    Soalnya supaya gak panas terus!

    Hahaha. (ngasal)

    ReplyDelete
  4. @ L.S.

    bisa kok, tinggal km minta password ama email ke tania/fafa/haruhi

    bagus har, isi tiap hari. meskipun gajelas..

    ReplyDelete
  5. Enak aja bilang postku gak jelas!

    Setiap postku (mungkin) memiliki maksud yang penting di baliknya!

    ReplyDelete
  6. Btw, ini beneran boleh nulis kayak gimana aja nih? XXD

    ReplyDelete