Thursday 30 June 2011

Suatu update dalam kehidupan Haruhi.

This post contains lengthy unimportant daily rant.

Kemarin nggak post karena sampai malem aku masih di luar! Padahal ngantuk!!!

Baiklah, kemarin itu tanggal 29 Juni 2011 yah? Pagi-pagi datang ke sekre ATLAS niatnya mau latihan. Akhirnya malah bengong mikirin cerita yang mau ditulis selama entah berapa lama sambil nungguin Hugo datang.

Habis itu latihan, cuma 2 keliling joging, terus sprint, terus Pull-up, naik turun tangga, back-up.

Dan akhirnya latihan lari kijang diajarin sama ace atlet ATLAS yang baru, JATI!!!

Pegel-pegel deh.

Habis itu ngobrol lumayan panjang ma Hugo di sekre.

Terus pulang.

Jam 2 ke sekre UKJ diajakin Danbu ngobrol soal OHU. Barengan ma Zetra dan Bart.

Habis beres tadinya mau pulang, tapi akhirnya malah bantuin Aji buat nyebarin kuisioner di acara cosplay IP.

Balik ke ITB dah malem, tadinya mau pulang, tapi lupa kalau ada PR, akhirnya ke kostan DK buat fotokopi catatan. (contoh buruk).

Eh ternyata diklat PROKM bermasalah, masalahnya dan si penanggung jawab masalahnya persis sama dengan hari terakhir OSKM 2010. Deja vu banget lah, akhirnya juga sama-sama gak rame.

Aku ke kostan DK, fotokopi catatan, terus beliin makan malam buat Zetra dan Danbu. Terus pulang dan tidur deh!

Tadi pagi ngerjain tugas dengan ngebut. TERUS TELAT UTS LAH!

Eh, tahunya UTS dari 9 soal cuma disuruh kerjain 4. Caranya dari nomor 1-9 ditulis lagi sama si bapak dosen di papan tulis. Tinggal masukin rumus, itung, beres deh.

Aku ngerjain 8, ga jadi 9 karena waktunya dah abis :P

Makan siang kepedesan di Warung Padang, terus salat di SALMAN.

Habis itu presentasi wisuda ke BP HMS sambil ngantuk-ngantuk (kayaknya sempet tidur deh).

Aku cuma nambahin dikit jawaban dan sisanya diem.

TERUS AKU PULANG!

Sambil dengerin lagu aku dapet BANYAK insiprasi cerita.

TAPI GAK AKU TULIS SAKING DEG-DEGANNYA NGEBAYANGIN CERITA BAGUS.

Habis ini aku mau ke toilet buat nenangin diri dan mungkin mulai nulis.

Sekian sekilas update 2 hari dalam kehidupan Haruhi.

No comments:

Post a Comment