Monday 20 April 2015

Memo Singkat dari si Pengubah Layout dan Template

Ini adalah sebuah kertas memo berwarna kuning mainstream dan berukuran 5x5 cm.
Di kertas ini tertulis:

Aku adalah seseorang yang bertanya-tanya kemanakah shoutboxkun pergi?
Ternyata shoutboxkun meninggalkan pesan berbunyi "404 Not Found"
Mungkin dia sedang pergi dengan pesawat bernomor penerbangan 404.
Mungkin juga dia sedang pergi ke 404 Baker Street.
Mungkin juga dia sedang bermain bersama 404 Dalmatians.
Mungkin juga dia sedang berorasi agar polisi mengubah nomor teleponnya menjadi 404.
Mungkin juga dia sedang mencari wirosableng 404.
Entahlah.
Yang jelas karena shoutboxkun menghilang, blog ini menjadi super sepi dan kutemukan spiderman yang sedang membuat sarang di pojok blog ini saat aku datang.

Oleh karena itu kulakukan sedikit perubahan pada template dan layout blog ini agar memberikan efek kesegaran dan tentu saja mengusir spiderman agar dia kembali ke Gotham City *distorsi cerita*.

Blog ini semakin dan semakin sepi. Aku tahu kita semua semakin dewasa dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengatakan hal yang tidak bermanfaat. Tapi aku juga tahu bahwa kalimat sebelumnya itu adalah omong kosong. Kita selalu punya waktu untuk mengatakan hal yang tidak bermanfaat. Tetapi berusahalah agar kita tidak punya waktu untuk mengatakan hal yang tidak bermanfaat. Lalu kenapa aku masih mengetik kata-kata ini? Sepertinya ini tidak bermanfaat. Tetapi mungkin juga bermanfaat.

Hugo, Musa, Tania, Fafa, Muti, Silmi, Yudis, Ucup, Denis, Bart, Haruhi, Tyas, apa kesibukan kalian sekarang? Aku akan sangat senang jika kalian memposting cerita/pengalaman/pengetahuan kalian yang dapat bermanfaat di blog ini. 

Juga semoga jika blog ini kembali ramai shoutboxkun akan kembali.

Itulah pesan singkat di atas selembar memo kuning. Sekarang, saatnya QUIZ!

QUIZ: Berapakah ukuran font yang digunakan pada tulisan di atas memo kuning tersebut agar tersisa space sebanyak 2x2cm untuk membubuhkan tandatangan si penulis?

No comments:

Post a Comment